Minggu, 08 November 2009

Testimoni : Diabetes….bisa dikendalikan kok…

Kata doker saya ini menderita DIABETES keturunan.Sudah hampir sepuluh tahun ini hidup saya selalu was-was .
Bagaimana tidak wong gula darah saya bisa 350 mg/dl, trigliserit juga tinggi banget,temen-temen kalau dikasih tau “njondhil” semua, “Ojo main-main kowe Tet, iso MOOODHAAR tenan kowe nek ngak dirawat! Maksudnya diobati begitu lhoo….
Lha tapi itu khan malah tambah menakutkan iyaaakan? Padahal hidup jaman sekarang sudah MENAKUTKAN lhoo mas.
Eeeee….malah ditambah-tambahin, bonus kok takut.

Orang diabetes terutama yang GD nya sudah tinggi seperti saya kalau bangun tidur BBYAARR…begitu biasanya langsung ngontrol GD. Saya punya alatnyaitu.Tapi sampai bosen…lha ngak banyak berubah.MONOTON ,selalu diatas 200 mg/dl.
TAPI ITU DULU MAS…ITU DULU MBAK!

Sudah 4 bulan ini saya minum teratur 4 gelas sehari The Hitam MIND TEA, kini setiap pagi, saya selalu dapat SUUUR…PRIISE!!
Gula darah saya kalau bangun tidur itu, kini selalu ada diantara 111mg/dl-115m/dl.
LHOO…..NORMAL  BANGET TO!

Lha kalau untuk urusan pasutri, he..he..he...tambah ngggantheng itu ..nya. Apalagi urusan makan, sudah tidak ada masalah.Kemarin itu saya coba minum NASGITHEL, pakai gula batu,Agak ketir-ketir juga awalnya, tapi ndak apa-apa itu.
Padahal gula batu itu.

Oooo …lha kalau begini caranya, sekarang saya mendingan kemana-mana selalu bawa Teh Hitam MIND TEA

Source :

http://healthyguidenews.com/


 
Advertise
 

Tidak ada komentar: