Senin, 19 Oktober 2009

MIND TEA PREMIUM MENGATASI ASAM URAT





Asam urat dalah hasil dari metabolisme tubuh oleh salah satu protein, purin dan ginjal. Dalam hal ini ginjal berfungsi untuk mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh, dimana sebagian sisa asam urat dibuang melalui air seni.

Namun Bila asam urat berlebihan dan ginjal tidak mampu lagi mengatur kestabilannya maka asam urat ini akan menumpuk pada jaringan dan sendi. Pada saat kadar asam urat tinggi akan menimbulkan rasa nyeri yang hebat, terutama pada daerah persendian.

Salah satu sifat dari TEH HITAM MIND TEA PREMIUM adalah sebagai antidiuretik, Hal ini mengakibatkan bagi orang orang peminum teh lebih sering membuang air seni. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam bentuk senyawa katekin dan theaflavin juga berfungsi untuk memelihara dinding pebuluh darah. Selain itu juga membantu terjadinya proses vasodilatasi ( Pemekaran dinding Pembuluh Darah) sehingga menyebabkan system sirkulasi darah menjadi lancar . Hal ini juga terjadi pada organ ginjal , dimana system pembuluh darah mengalir lebih lancar. Dengan demikian ginjal mampu bekerja secara lebih optimal , termasuk dalam mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh.

“Mengkonsumsi Teh Hitam MIND TEA PREMIUM secara BENAR dan TERATUR minimal 4 gelas sehari,TERBUKTI selain mampu berfungsi sebagai antidiuretik juga mampu menjaga fungsi organ ginjal bekerja optimal dalam mengatur kestabilan kadar asam urat. Sehingga kadar asam urat dalam darah menjadi normal dan terkendali" 


Salam Sehat


Mind Tea Premium

Tidak ada komentar: