Senin, 19 Oktober 2009

40% SERANGAN JANTUNG BISA DITEKAN



Aterosklerosis disinyalir menjadi penyebab penyakit jantung koroner. Disamping tingginya kandungan kolesterol, faktor pembekuan darah juga merupakan penyebab serangan jantung. Teh Hitam dengan kandungan katekin dan Theaflavin, memiliki kemampuan untuk melindungi dinding pembuluh darah (endotel) dari aterosklerosis dengan cara melebarkan dinding pembuluh darah sehingga aliran darah ke jantung meningkat. Disamping itu teh juga bersifat sebagai antiagregasi dengan jalan memecah dan mencegah terjadinya pembekuan darah pada dinding pembuluh darah.

Hal ini bisa dibuktikan pada penelitian di Belanda yang menyimpulkan bahwa minum teh hitam secara teratur 4 sampai 6 cangkir sehari mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sampai 69%.* Sedang penelitian di Amerika menunjukkan serangan jantung berkurang 40% pada yang membiasakan minum Teh Hitam.**

       * Archieves of Internal Medicne 1999;159:2170 – 174
      ** American Journal of Epidemiology 1999; 149:162 – 167


“Mengkonsumsi Teh Hitam MIND TEA secara benar dan teratur minimal 4 gelas sehari, kandungan antioksidannya yang tinggi akan melindungi tubuh dari penyakit yang berbahaya”.




 Salam Sehat


MIND TEA PREMIUM


Tidak ada komentar: